Hanembah Maring Gusti Allah

++++ Generasi Muda Untuk Bangsa ++++ Selamatkan Generasi Muda dari NARKOBA ++++

Cara Reset Blackberry ID BBM Karena Lupa Password

Cara reset blackberry ID BBM karena lupa password. Untuk anda yang mengalami masalah dengan email / password bbm yang tidak bisa login, berikut kami sajikan tips trik mengatasi lupa password blackberry ID bbm di hp android, blackberry, iOs iPhone ataupun windows phone. Cara logout bbm/ blackberry ID dan juga cara merubah email dan password bbm.

Hadirnya aplikasi blackberry messenger untuk semua platform OS benar- benar membawa pengaruh besar pada penjualan smartphone khususnya untuk smartphone maupun tablet android. Angka kenaikan penjualan handphone android mengalami peningkatan hampir 80% jika dibandingkan dengan periode tahun- tahun sebelumnya. 

Terkait dengan informasi mengenai cara reset blackberry ID BBM, kehadiran aplikasi bbm di android dan platform lain ini ternyata juga sedikit membuat penggunanya kebingungan khususnya para pengguna yang sebelumnya belum pernah mencicipi aplikasi blackberry messenger di blackberry. Khususnya pengguna yang sering lupa password blackberry atau mungkin email blackberry id tidak bisa login bbm. Karena itulah disini akan kami sajikan panduan cara reset blackberry dan juga cara merubah email bbm untuk anda yang tidak bisa login ke blackberry messengernya.

Cara Reset Blackberry ID BBM ( Mengubah Password) :

  1. Sebelum anda mereset blackberry ID bbm anda, cobalah untuk melakukan pergantian password blackberry id lama anda ke password yang baru.
  2. Caranya silahkan anda menuju Halaman Ini
  3. Selanjutnya masukan email blackberry ID anda, serta lengkapi semua kolom yang tersedia.
  4. Setelah itu akan muncul pesan bahwa password baru blackberry id anda akan dikirim melalui email yang anda masukkan tadi.
  5. Buka email anda dan KLIK link yang dikirimkan oleh pihak blackberry.
  6. Setelah itu silahkan masukkan password baru bbm anda yang ingin anda gunakan.

 Cara Membuat Blackberry ID BBM Baru :

  1. Buka aplikasi BBM dan pilih “Create Blackberry ID”
  2. Lengkapi semua kolom yang disediakan. Jika perlu catat email dan password blackberry ID anda agar kedepannya tidak lupa ketika anda berganti smartphone.
  3. Selesai, blackberry ID baru anda sudah bisa digunakan.
Cara Ganti PIN BBM/ Merubah Email Blackberry ID di Android :
  1. Cara yang pertama bisa dengan melakukan uninstall aplikasi bbm anda, setelah itu download dan install bbm lagi dan login dengan email baru yang ingin anda gunakan.
  2. Cara kedua bisa anda lakukan tanpa menghapus aplikasi bbm anda, yaitu dengan cara masuk ke menu “Setting”,  kemudian pilih pilih “Apps”, dan pilih aplikasi BBM, setelah itu tekan tombol menu dan pilih “Clear data”. Maka secara otomatis bbm anda akan Logut.
Itulah informasi mengenai cara reset blackberry ID karena lupa password ataupun karena tidak bisa login bbm. 
 
Copyright Cangkrukan NengRat_an © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.| ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free